Minggu, 10 Januari 2016

Hotel di Semarang.

BY Unknown

Hotel murah bintang 2 di Semarang


CLASSY LIVING CLASSY CHOICE


Bagi anda yang berencana untuk melewati masa liburan maupun kunjungan kerja di Kota Semarang, Candiview Hotel bisa menjadi salah satu alternatif yang tepat bagi anda. Bertempat di Jalan Rinjani, Candiview Hotel dapat menjangkau lokasi-lokasi favorit seperti Achmad Yani International Airport dan Stasiun Tawang dalam waktu 10 menit saja. dan jalan kepusat kota semarang seperti simpang lima dan lawang sewu juga sangat dekat. menjadikan candiview Hotel di semarang yang sangat rocomendet. untuk tempat menginap anda di semarang.
Candiview Hotel semarang menyediakan 41 kamar yang terdiri dari 3 tipe, yaitu superior, deluxe dan junior suite. Fasilitas yang disediakan pun beragam, seperti LED TV, TV cable, tea and coffee maker, laundry service, room service 24 jam, dan free WiFi. Hotel ini juga memiliki 2 meeting room dan 1 ballroom yaitu Borobudur hall yang mampu menampung hingga 300 pax dengan set up theater yang kian menunjang kebutuhan MICE anda.
Rinjani View Lounge and Restaurant juga siap melayani anda dengan berbagai pilihan menu, baik menu spesial khas Semarang maupun signature dish milik Rinjani View Resto. Nikmati pula suasana romantis dengan pemandangan keindahan gemerlap kota Semarang yang bisa anda lihat dari Rinjani View Lounge and Restaurant dan suguhan live music dari pukul 20.00 hingga pukul 23.00.

deluxe2
deluxe



untuk booking room dengan best Price hubungi
Marketing : 0812 9784 5151 (Mrs Sitta)
Phone       : (024) 8508541 /42 /43
Fax          : (024) 8508539
Email       : mkt.candiview@gmail.com